Tanpa Cinta Yovie And Nuno Chord

Chord dan Lirik ‘Tanpa Cinta’ dari Yovie & Nuno: Menghayati Kisah Tanpa Cinta

‘Tanpa Cinta’ merupakan salah satu lagu populer dari duo musik Indonesia, Yovie & Nuno. Lagu ini tidak hanya memiliki melodi yang indah, tetapi juga lirik yang penuh makna. Berikut adalah chord dan lirik dari lagu ‘Tanpa Cinta’ beserta sedikit penjelasan tentang pesan yang terkandung di dalamnya.

Chord ‘Tanpa Cinta’ – Yovie & Nuno

“`
Intro: C G Am F
C G Am F

C G
Kusadari ku tak bisa
Am F
Melupakanmu dari pikiranku
C G
Ternyata aku tlah jatuh
Am F
Cinta padamu tak terkendali

C G
Kau datang bawa rasa
Am F
S’luruh hati dan jiwaku
C G
Tak ingin ku m’lupakanmu
Am F
Namun harus ku akui

Dm G
Haruskah aku
Em Am
Pergi tinggalkan
Dm G
Dirimu yang ku cinta
Em Am
Yang ku cinta

F
Bila memang kau tak
G
Cinta padaku
Em
Mengapa kau datang
Am
Mengajakku kembali

F
Bila memang kau tak
G
Cinta padaku
Em
Mengapa kau datang
Am
Mengajakku kembali

Dm G
Haruskah aku
Em Am
Pergi tinggalkan
Dm G
Dirimu yang ku cinta
Em Am
Yang ku cinta
“`

Lirik dengan Makna Mendalam

Lagu ‘Tanpa Cinta’ bercerita tentang seorang yang merasa terjebak dalam perasaan cinta kepada seseorang yang mungkin tidak mencintainya dengan sepenuh hati. Liriknya menggambarkan perjuangan batin antara ingin tetap tinggal karena cinta yang begitu mendalam, namun juga merasa dilema karena sadar bahwa kisah ini mungkin akan berakhir tanpa cinta yang diharapkan.

Pesannya mengajarkan tentang kompleksitas cinta dan emosi yang datang dengannya. Terkadang, kita dapat merasakan perasaan yang kuat, tetapi terjebak dalam situasi yang rumit dan tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan. Lirik yang kuat dan emosional dari lagu ini menciptakan kedalaman yang bisa dirasakan oleh banyak pendengar.

Lagu ‘Tanpa Cinta’ dari Yovie & Nuno adalah contoh bagaimana musik dapat menggambarkan perasaan dan pengalaman manusia dengan indah. Chord dan liriknya menggambarkan kisah cinta yang rumit dan terkadang penuh dilema. Musik adalah sarana ekspresi yang kuat, dan lagu ini adalah salah satu contoh bagaimana melodi dan kata-kata bisa menyatu untuk menciptakan cerita yang menghanyutkan.