Jawaban Ceritakan Tentang Diri Anda Fresh Graduate

Sebagai seorang fresh graduate, saya adalah seseorang yang baru saja menyelesaikan pendidikan tinggi dan siap untuk memulai karir profesional saya. Saya memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengejar karir di bidang yang saya minati.

Sejak kecil, saya selalu tertarik pada bidang teknologi dan informasi. Karena itu, saya memilih untuk mengejar gelar Sarjana Sains Komputer di salah satu perguruan tinggi terkemuka di kota saya. Selama masa kuliah, saya aktif dalam berbagai organisasi dan kegiatan yang berkaitan dengan teknologi, seperti klub komputer dan workshop pemrograman.

saya juga pernah magang di sebuah perusahaan teknologi selama beberapa bulan selama masa kuliah. Di sana, saya belajar banyak tentang pengembangan perangkat lunak dan manajemen proyek. Saya merasa pengalaman magang tersebut sangat berharga karena membantu saya mempersiapkan diri untuk memulai karir profesional.

Setelah lulus, saya menghabiskan beberapa waktu untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keterampilan saya. Saya mengikuti berbagai tes dan wawancara, dan akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai software engineer di sebuah perusahaan teknologi terkemuka.

Di sana, saya bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memelihara perangkat lunak untuk klien kami. Saya bekerja dengan tim yang terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan berbakat, yang membantu saya terus belajar dan berkembang sebagai seorang profesional.

Saat ini, saya merasa sangat bersemangat untuk memulai karir profesional saya dan membantu perusahaan mencapai tujuannya. Saya percaya bahwa saya memiliki keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk berhasil di bidang ini, dan saya siap bekerja keras dan belajar terus-menerus untuk mencapai kesuksesan.

Meskipun sebagai seorang fresh graduate saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, saya yakin bahwa saya akan dapat menghadapi tantangan yang ada dan tumbuh sebagai seorang profesional yang berkualitas. Saya optimis bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, saya akan dapat mencapai kesuksesan yang saya impikan.